Senin, 15 Februari 2016

Kirinyuh Herbal

Saya mau berbagi pengalaman tentang kirinyuh herbal, info ini dari orang tua saya yang sering mengkonsumsi ramuan daun kirinyuh untuk mengobati penyakit. Awalnya saya ragu, namun karena penyakit asam urat saya tambah lama tambah kerasa akhirnya saya juga coba mengkonsumsi daun kirinyuh. Alhamdulillah, kaki saya yang tadinya bengkak sekarang sudah membaik setelah rutin minum air rebusan daun kirinyuh.

Info Penting : Menurut Prof. Bagus (orang yang menemukan ramuan ini) daun kirinyuh sebenarnya diperuntukan bagi penderita kista dan prostat. Namun pada hasilnya, dari berbagai pengalaman mereka (teman orang tua saya) banyak yang sembuh penyakitnya setelah minum kirinyuh herbal, mulai dari penyakit jantung, kolesterol, asam urat, kanker payudara, dan penyakit lain bisa sembuh dengan herbal ini.

 

 

 

 

 

 

 

Apa itu Daun Kirinyuh?

Daun Kirinyuh umumnya digunakan untuk mengobati luka sayatan, padahal masih banyak kegunaan lainnya, di antaranya dapat mengobati penyakit rematik, darah tinggi, bahkan leukimia. Daun Kirinyuh adalah sejenis dedaunan yang biasanya tumbuh di sekitar pekarangan rumah. Tidak susah untuk menemukan daun Kirinyuh, biasanya ditemukan di pondasi-pondasi bangunan atau pekarangan lainnya.

Dalam istilah ilmiah dan pengertiannya, kirinyuh adalah gulma atau tumbuhan penganggu yang sangat merugikan tanaman budidaya di sekitarnya, karena merupakan kompetitor dalam penyerapan air dan unsur hara, sehingga menyebabkan penurunan hasil yang sangat tinggi pada tanaman perkebunan, seperti karet, kelapa sawit, kelapa, dan jambu mete. Namun di sisi lainnya, C. odorata ternyata memiliki berbagai potensi yang bermanfaat bagi kehidupan manusia, seperti pupuk organik, biopestisida, serta obat, dan uniknya gulma ini dapat membasmi gulma juga (sebagai herbisida).

0 komentar:

Posting Komentar